Superwava's Blog

Deskripsi Diri

Posted on: November 13, 2009

Saya adalah Wafia Azam Syuhada. biasa dipanggil Wava. Saya lahir di Jakarta pada 18 Januari 1990. Ayah saya asli dari Tual, Maluku Tenggara sedangkan Ibu saya asli Surabaya, Jawa Timur. Saya tinggal di daerah Condet Jakarta Timur. Saya besar di Jakarta, baru 2x saya ke Maluku dan beberapa kali ke surabaya

Banyak yang bilang saya adalah anak yang manja. Dari kecil sampai sekarang saya tidak pernah pergi sendiri kecuali ke sekolah dan ke kampus. Ayah saya sangat protective dalam menjaga saya. Saya tidak boleh pulang malam. Di karenakan  saya sudah dimanja dari kecil jadi sekarang saya menjadi anak yang malas. Mau pergi harus di antar, mau apa apa tinggal menyuru adik saya atau tante saya. Hhe. Selain ayah saya, eyang saya juga sangat memanjakan saya. Mungkin karena saya cucu pertamanya. Kalau saya sedang bertengkar dengan adik saya atau sepupu saya, pasti saya yang dibelain, biarpun saya lebih tua. Kalau eyang saya mau pergi kemana-mana juga pasti saya yang pertama diajak.

Menurut teman-teman saya, saya itu baik.rame.agak bawel.saya juga sangat care sama teman-teman saya. Saya orang yang tidak gampang emosian. Saya selalu berusaha ceria bila bersama teman-teman. Tapi bila saya sedang pms saya bisa sangat moody. Ada yang menggaggu sedikit pasti saya bisa langsung marah meledak-ledak. Biasanya yang suka kena pelampiasannya adalah adik saya.hhe. di luar itu semua saya sangat sayang keluarga, sahabat, dan teman-teman saya.

Saat ini saya berkuliah di Universitas Gunadarma depok fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Komputer. Saya memang suka dengan computer tapi sebenarnya cita-cita saya adalah menjadi seorang ahli gizi atau menjadi Chef. Walaupun sebenarnya saya idak bisa memasak sama sekali, tapi saya sangat ingin menjadi Chef yang bisa membuat makanan yang enak-enak. Mulai dari appetizer, main course nya sampai dessert nya. Makanan tradisional sampai makanan khas luar negeri. Tapi sepertinya sekarang itu hanya jadi impian saja, sebenarnya ayah saya sudah menawarkan untuk sekolah masak. Tapi saya belum mau karena masih sibuk kuliah

Saya sangat tertarik dengan bahasa. Saat ini saya kursus bahasa inggris di EF tebet. Selain bahasa inggris saya sangat tertarik dengan bahasa spanyol. Saya belajar sedikit bahasa spanyol dari om saya. Selain kedua bahasa itu saya juga ingin mempelajari bahasa mandarin. Menurut ayah saya china sedang dalam perkembangan yang sangat pesat dan populasi penduduknya sangat banyak. sebentar lagi bahasa mandarin akan menjadi bahasa international juga

Saya sangat suka music. Terlebih lagi music mancanegara. Kalau pergi kemana-mana saya pasti selalu membawa iPod saya. Tiada hari tanpa music.hehe. saya  juga tidak bisa lepas dari HP saya. Lebih baik saya balik lagi ke rumah dari pada HP saya ketinggalan

Biarpun perempuan, saya sangat suka sepak bola. Saya mulai suka sejak saya SD. Tim kesukaan saya adalah AC.Milan. menurut saya AC.Milan merupakan club besar yang dalam bermain selalu konsisten. Pemain-pemainnya juga merupakan pemain hebat dunia

Saya rasa hanya ini bisa saya ceritakan mengenai saya

Leave a Reply

